Memperbaiki Printer Blinking

printer blinking

printer blinking

Bagi anak sekolah apalagi mahasiswa lebih-lebih lagi orang kantoran, printer adalah sebuah alat yang sangat penting. Ketika guru memberikan tugas untuk diketik, ternyata setelah cape-cape ngetik pas mau diprint ee….h printernya mogok. Mahasiswa diberi tugas oleh dosennya bikin makalah, udah bela-belain begadang, eh….pas kerjaannya beres hasilnya nggak bisa diprint karena printernya blinking. Apalagi orang kantoran, harus bikin laporan pas beres ternyata printernya blinking.

Semua itu bisa saja terjadi pada kita semua termasuk saya he….. Printer blinking disebabkan oleh banyak faktor, namun yang paling umum adalah dikarenakan jumlah pencetakan printer dibatasi oleh pihak vendor dengan alasan untuk mengamankan agar tidak terjadi luberan pada bak penampungan tinta.

Apapun alasannya yang jelas printer blinking membuat kita susah. Lalu sekarang apakah ada solusinya untuk masalah tersebut?

Tentu saja ada, semua masalah tentu ada jalan keluarnya asalkan kita mau untuk berusaha. Untuk kali ini, saya coba tuliskan ebook tentang bagaimana memperbaiki printer yang blinking.

Bagi anda yang belum tahu istilah blinking yaitu terjadinya lampu kedap kedip secara bergantian antara lampu power on dengan lampu resume. Bila printer anda mengalami hal seperti ini berarti printer anda mengalami blinking.

Sebagai gambaran, biaya servis printer untuk masalah seperti ini lumayan mahal, dan tentu akan terasa lebih mahal lagi jika kita tahu betapa mudahnya memperbaiki printer blinking.

Cara untuk memperbaikinya ada dua, yaitu dengan cara manual dan dengan bantuan software resetter. Keduanya memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Nah, bagi anda yang tertarik untuk mendownloadnya, silahkan klik link di bawah ini, Gratis kok he…he….

Download Ebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar