Sony Walkman S750 PMP, tampil cantik dengan body Slim

Sony menambah anggota baru keluarga Walkman yang dimilikinya yaitu Sony Walkman S750 ultra ramping baru yang hanya berukuran tebal 7.2mm . Menggunakan casing aluminium, S750 ini memiliki tampilan metalik. Memiliki fitur Digital Noise Cancelling, Clear Bass, Clear Stereo dan teknologi DSEE dan dilengkapi dengan headphone EX di-telinga vertikal, untuk memberikan kualitas suara yang luar biasa. Akan dipasarkan di bulan Oktober, ada dua model yang tersedia, NWZ-S755 16GB dan 8GB NWZ-S754.

Walkman S750 mendukung MP3, WMA, AAC, PCM / WAC, AAC audio serta AVC (H.264/AVC) Baseline Profile, MPEG-4 dan file video WMV. MP3 Player ini memiliki layar QVGA LCD 2-inci dan memiliki radio FM dan perekam suara. Pemutar Walkman baru ini juga menawarkan teknologi SensMe yang menganalisis perpustakaan musik Anda, secara otomatis menciptakan serangkaian 10 saluran bertema; Lyrics Sync, Karaoke Mode, dan Mode Belajar Bahasa.
Sony S750 mendukung output TV melalui A opsional / kabel output V, memungkinkan pengguna untuk menikmati video pada layar dengan cerah resolusi 480 x 720px. Baterai built-in b menawarkan hingga 50 jam pemutaran musik dan 10 jam pemutaran video. Sony Walkman S750 beratnya hanya 55g dan datang dalam warna Hitam, Putih, Biru, Light Pink, dan Gold.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar